Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yunho jadi 'Oh Yun Jae'





Yunho TVXQ telah dipilih untuk bermain sebagai pemeran utama dalam drama yang akan datang, Poseidon. Bulan agustus lalu KI sudah memberitakan tentang drama tentang polisi laut ini di sini, dimana rumor awal yang beredar pemeran utamanya adalah Jaejoong. Pada 20 oktober, website resmi Marine Police meng-upload foto-foto dan informasi terbaru dari lokasi syuting. Koordinator website menulis, “ Ini adalah foto-foto para actor Poseidon si lapangan latihan.” Seraya menjelaskan, tim poduksi mengatakann “Para actor menerima pelatihan di lapangan dari pasukan Incheon, dan kami juga mencoba syuting di Silmi-do , Incheon.”

Poseidon akan mulai ditayangkan pada 3 November. Drama ini akan disutradarai oleh PD Yoo Chul Yong (All In), sementara script akan ditulis oleh Jo Kyu Won (IRIS).
Seorang representative dari tim H2O production menyatakan “ Drama akan di produksi sepenuhnya dengan dukungan dari Polisi Laut. Setelah beberap bulan melakukan diskusi besrsama penulis, tim khusus dari polisi laut akan ditunjuk untuk menangani adegan-adegan penyelamatan. Drama akan didasarkan pada sisi kemanusiaan dan pengorbanan diri, dan penonton akan tersentuh dengan alur drama tentang kesakitan dan kepentingan dalam hidup.”

***
Wahhhh....ini benar-benar berita bagus!!!!!

Oh YUNJAE!!!!

AKTF

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar